Cara Membuat Malam Minggu Menjadi Asik Walau Tak Memiliki Pasangan


Malam Minggu selalu menjadi Malam yang menakutkan sekaligus membuat iri bagi mereka atau kita yang tak memiliki pacar, Alasan yang paling utama kenapa bisa begitu ya pastinya karna biasanya pada malam minggu tradisi di Negara kita Ini adalah waktunya berbahagia dengan pasangan, Tapi Gimana dengan yang tidak memiliki pasangan...? tak perlu bersedih karna bahagia adalah hak semua orang walau tak memiliki Pasangan . 

Ini ada beberapa tips yang perlu kamu coba agar malam Mingguan kamu tak kelabu.

1.Nongkrong adalah cara pertama yang cukup ampuh mengusir rasa kelapu, walau tak punya pasangan, teman sesama jomblo adalah alternatif membuat malam minggu menjadi  tak kelabu, tapi ingat kalau bisa teman yang diajak nongkrong adalah teman yang berbeda jenis, agar tak disangka jeruk makan terong, atau jeruk makan jeruk.

2. Cari sebuah kesibukan, Dengan cara ini mungkin bisa melupakan kalau malam ini adalah malam minggu, kesibukan yang paling bisa membuat lupa pada malam minggu adalah mengerjakan Tugas Sekolah Atau kuliah.

3.Chat bareng temen. Malam minggu Juga tak harus keluar rumah, bisa saja digantikan dengan chat BBM, Line atau Main twitter bareng temen sesama jomblo juga.

4.Nonton Film. Nah cara ampuh ini adalah cara paling mutakhir yang selalu saya pakai, karna cara ini sangatlah mudah , cuma dengan mendownload sebuah film atau beli DVD kita bisa melewati waktu malam minggu dengan bahagia walau tanpa pasangan .

5 Nulis, Dengan cara ini kita juga bisa melewati malam minggu dengan Asik walau tanpa pasangan , karena tanpa kita sadari malam minggu itu akan berjalan cepat karna sebuah kesibukan menulis diblog.





Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Post a Comment