7 Tanda Kalau Mantan Minta Balikan


Putus Cinta adalah sebuah pergantian status yang awalnya pacar menjadi mantan. Banyak alasan kenapa bisa jadi mantan, mungkin sudah enggak Cinta, sudah tidak sayang lagi, atau punya sebuah masalah dan berakhir menjadi putus.  Mantan pasti pernah menjadi orang yang kita utamakan bahkan yang selalu kita berikan semua perhatian kita walau akhirnya berujung dengan kata putus. 

Tak ada satu orang pun yang ingin hubungannya menjadi  putus. tapi terkadang yang buat kita tak paham sudah putus dan menjadi mantan dia kembali lagi dihidup kita,  saat kita sudah memiliki  yang lain atau sudah Move on dari dia, hal itu mungkin bisa terjadi karna pacarnya yang sekarang tak semenarik atau tak selucu kita, Mungkin...... 

Tapi sekarang kita tak boleh melihat kebelakang lagi, biarkan yang berlalu menjadi pelajaran hidup walau pernah memberi canda tawa, bahagia dan perhatian untuk kita.

Ini adalah beberapa tanda kalau seorang mantan ingin kembali lagi dihidup kita, antara lain :

1. Dia Menghubungi Kita duluan.
2. Memberi perhatian yang tidak biasanya.
3. Sifatnya protektif kepada kita walau sudah menjadi mantan.
4. Sering memberi kode kalau dia sudah putus sama pacarnya.
5. Semua akun sosial medianya berteman kembali walau dulu waktu putus kita di unfollow.
6. Suka Ngajakin Nongkrong.
7. Sifatnya berubah 180 derajat waktu putus dengan kita.


Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Post a Comment