3 Aplikasi Rekomendasi Untuk Merancang Prototype Sistem Informasi



Dalam pembuatan sebuah Prototype pada saat ini sudah semakin mudah karna banyaknya pengembang aplikasi yang membuat aplikasi perancangan prototype yang bertujuan untuk memudahkan Merancang Prototype dengan segala fitur yang berbeda setiap aplikasi yang dibuat oleh para pengembang.

Prototype dalam sistem informasi sangat berguna dalam mengambarkan desain sebuah sistem  yang berfokus tentang bagaimana sebuah sistem nantinya berinteraksi dengan pengguna. Biasanya pada beberapa Mata kuliah yang menjurus ke bagian sistem informasi Atau teknik informatika dan sejenisnya, akan mempelajari bagaimana mendesain sebuah Prototype yang nantinya akan mudah berinteraksi dengan pengguna. 

Untuk merancang dan Medesain sebuah Prototype yang baik saya merekomendasika beberapa aplikasi yang nantinya sangat membantu anda dalam mengerjakan sebuah tugas kuliah atau sebuah projek pekerjaan. pada aplikasi yang saya rekomendasikan ini ada yang berbayar dan ada yang free, tapi buat yang berbayar kita masih bisa menggunakan versi Trial nya.

Menurut saya aplikasi ini adalah aplikasi yang Powerfull dikarenakan dari segi desain perancangan Prototype sangat mirip dengan aplikasi aslinya. kemudian memiliki banyak fitur dari perancangan aplikasi mobile , web , dan versi desktop. saya juga menggunakan aplikasi ini sewaktu mengerjakan Tugas Projek kuliah  Analisis dan Perancangan Sistem Informasi. contoh hasil dari perancangan yang saya buat seperti yang ada dibawah ini .




Aplikasi ini adalah aplikasi yang lumayan baik dalam mendesain Prototype . dalam aplikasi ini juga di berikan sebuah feature untuk mobile, web dan pc .


Pencil ini adalah aplikasi yang free alias gratis yang feature nya tidak kalah dengan 2 aplikasi yang diatas. aplikasi ini juga mampu membuat sebuah perancangan aplikasi yang mirip dengan aplikasi sebenarnya.



Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Post a Comment