5 Tanda Bahasa Tubuh Ketika Seseorang Berbohong


Berbohong adalah suatu tindakan yang selalu ada dalam sebuah kehidupan, berbohong tak pernah lepas dalam kehidupan kita. dari berbohong masalah yang kecil maupun berbohong dalam masalah yang besar, Bohong tak semestinya dilakukan, karna berbohong banyak orang yang dirugikan. sekarang ini sudah banyak pembohong-pembohong hebat yang tak semestinya ada, Entah kenapa pembohong itu ada, mungkin tuhan menciptakan seorang pembohong hanya untuk menguji seberapa pintar kita dalam menetukan pilihan antara yang berbohong dan mana yang benar-benar jujur.

Ada beberapa Tanda Bahasa Tubuh yang seseorang lakukan ketika berbohong , lebih tepatnya lagi bahasa tubuh seseorang yang berbohong akan menunjukan tingkah-tingkah yang mencurigakan antara lain adalah :

1. Mata : Yang pertama sekali kita bisa melihat dari mata, karna mata adalah sumber kejujuran. mata orang yang berbohong jika ditanya suatu pertanyaan, mata dia akan mengarah keatas kanan, itu berarti dia akan mencari suatu kreatifitas untuk berbohong, hal itu disebabkan otak kanan adalah pusat kreatifitas.

2. Menutup Mulut : seseorang yang berbohong akan refleks menutup mulutnya saat berbohong, itu dikarenakan seseorang yang berbohong akan berusaha menghentikan mulutnya untuk mengeluarkan sebuah kebohongan. 

3. Mengaruk Leher : Gerakan mengaruk Leher ini adalah respon ketika seseorang itu berbohong karna saraf-saraf di sekitar leher akan terasa gatal.

4. Pandangan : Memalingkan pandangan adalah salah satu tanda orang yang berbohong karna biasanya orang yang berbohong tak mampu menatap mata seorang yang bertanya. 

5. Hidung : Seseorang yang berbohong akan lebih sering menyentuh hidung, hal semacam itu sudah sering terlihat dikarenakan sebuah kebiasaan ketika berbohong menutup mulut jadi untuk tidak terlihat berbohongnya seorang pembohong akan mencari plesetan untuk menyentuh hidungnya. 

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Post a Comment