Berfikir Negatif Sama Dengan Mempenjarakan Diri Sendiri



Kehidupan yang kita jalani sekarang lebih banyak hal yang menuju ke arah negatif, bukan hanya soal pergaulan, tapi tentang pola pikir kita sendiri, terkadang pola pikir kita mampu merubah keyakinan kita, jika keyakinan yang kita bangun menguatkan diri untuk lebih maju itu bagus, tetapi jika keyakinan yang kita bangun melemahkan diri sendiri itu sama saja kita membuat sebuah lingkaran kecil yang berpagarkan sebuah duri-duri tajam, yang akan sulit untuk kita keluar dari lingkaran tersebut.

Sebuah pola pikir yang baik akan selalu menjaga diri dari hal negative terutama dalam menjalani hidup yang sulit untuk ditebak ini, apakah sebuah keputusan yang kita ambil baik atau buruk. yang lebih sulit lagi terkadang yang terlihat baik juga belum tentu baik. dan yang terlihat buruk malah lebih baik. jika mengalami kondisi tersebut alangkah baiknya kita berkodinir degan hati dan logika dan menjalaninya dengan cara berfikir positif.

Akan tetapi jika sebuah Pola pikir yang negative yang selalu kita biarkan berkeliaran dalam hati dan pikiran kita tanpa kita lawan untuk menghilangkan sikap itu, maka kita akan terus terjebak dalam sebuah pikiran yang akan terus-menerus memenjarakan kita sendiri dalam sebuah penjara pola pikir negative.

So... Buatlah diri anda menjadi pribadi yang selalu berfikir positif dan jangan membuat penjara bagi anda sendiri dalam melakukan apapun, jangan lihat sisi buruknya tapi lihat hasil yang akan anda raih.


Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Post a Comment