6 Cara Menilai Kepribadian Seseorang dari Akun Sosial Medianya


Bukan menjadi hal yang baru lagi ketika semua perasaan di tuangkan di sosial media, itu sebab nya sebagian pengguna sosial media biasanya menggunakan sosial media menjadi tempat mereka memberitahukan informasi tentang dirinya dan keadaannya  saat ini bahkan tentang kepribadiannya. Tanpa disadari apa yang diumbar disosial media mencerminkan kepribadian dan karakter seseorang tersebut.

Cara menilai kepribadian seseorang dari akun sosial miliknya itu cukup mudah yaitu dengan cara :

1. Yang pertama, lihat dari akun facebook, akun twitter dan akun sosial media yang lain seperti path dan instagram, apakah pengguna ini suka mengumbar foto-foto dengan waktu upload yang berjarak berdekatan antara 3 sampai 4 jam. jika itu benar maka seseorang tersebut bisa dikatakan sebagai orang yang cenderung suka mengumbar aktivitasnya melalui foto pribadinya atau bisa dikatakan TUKANG SELFIE.

2. Yang kedua, lihat apa yang dia katakan lewat akun sosial medianya, apakah dia seorang yang suka berkata kasar dibeberapa postingan nya jika benar suka berkata kasar maka dia bisa dikatakan seseorang yang PEMARAH.

3. Yang Ketiga, lihat isi dari akun sosial medianya apakah dia suka mengumbar foto-foto seksi dan suka menulis kata-kata yang bisa dibilang sebagai penghinaan terhadap apapun , dia bisa dikatakan sebagai pribadi yang suka MENCARI SENSASI.

4. Yang Keempat, Lihat dan baca isi dari akun sosial medianya apakah di akun sosial media tersebut banyak kata-kata nasihat, kegalauan, dan motivasi, jika ada maka pemilik sosial media tersebut pribadi yang PUITIS.

5. Yang kelima , Lihat dan baca isi dari akun sosial medianya apakah di akun sosial media tersebut terdapat banyak tulisan atau postingan keluh kesah sang pemilik akun sosial media tersebut, jika ada maka bisa dikatakan pemilik akun sosial media ini Pribadi yang suka MENGELUH.

6. Yang Keenam, Lihat dan baca isi akun sosial medianya apakah di akun sosial medianya terdapat banyak tulisan-tulisan lucu, mengelikan , membuat seseorang yang membaca tertawa dan tersenyum , jika ada maka pemilik akun sosial media tersebut adalah pribadi yang HUMORIS. 


Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Post a Comment