5 Tips Mudah Menghindari Friend Zone


Apa yang dirasakan oleh hati terkadang buat kita tak menentu dalam bersikap dan bertingkah laku, sama apa yang dirasakan kalau lagi jatuh cinta, serasa dunia milik berdua dan serasa hati udah mirip kuburan baru, berbungga-bungga. tapi beda kalau ceritanya jatuh cinta sama temen sendiri yang biasanya disebut Friend Zone.

Friend Zone sendiri biasanya akibat terlalu dekat , terlalu perhatian, dan terlalu pakai hati dalam menjalani hubungan pertemanan, karna semua itu bisa mengubah rasa pertemanan menjadi rasa suka beneran. Alangkah baiknya Friend Zone itu dihindari karna banyak orang terjebak masalah itu dan berkibat pada kerusakan perteman. 

Ini adalah 5 tips Mudah Menghindari Friend Zone.

1. Jangan pernah bawa hati anda terlalu dalam ke dalam sebuah hubungan pertemanan yang akan berakibatkan rasa sayang dan suka.

2. Jangan pernah anggap perhatian yang dia beri adalah perhatian yang membuat anda geer kalau dia suka sama anda.

3. Hindari dari komunikasi yang terlalu sering, bicarakan yang seperlunya saja karna biasanya komunikasi yang sering bisa membuat anda terlena dan memiliki rasa kesepian jika tidak berkomunikasi .

4. Jaga hubungan pertemanan. jangan sampai diantara pertemanan itu ada yang memiliki rasa yang lebih.

5. Anda Harus lebih pandai mengartikan sebuah arti pertemanan, jangan sampai ada Friend Zone di dalamnya....




Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Post a Comment